Calon: Model Majalah / Bintang Film / Bintang Iklan


Informasi terbaru Calon: Model Majalah / Bintang Film / Bintang Iklan kami sediakan khusus untuk pembaca setia kenehang.blogspot.com, semoga informasi Calon: Model Majalah / Bintang Film / Bintang Iklan memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Title: Model Majalah / Bintang Film / Bintang Iklan
Name: Ali Al Jufri
Catagory: Fotomodel
Biodata : Umur aku 13 thn,aku adalah seorang model majalah/bintang film/bintang iklan.aku sudah banyak berpengalaman di dunia entertaintment looh..!!.bahkan aku pernah menjadi finalis bintang film tingkat nasional.bakat aku sudah tidak perlu di ragukan lagi karena sudah banyak yg pernah aku tangani.bagi anda yg mem butuhkan model majalah/bintang film/bintang iklan,hubungi saya di 081394783656/022-7273343.aku siap koq kapanpun aku di panggil,aku tunggu ya....!!!
Address : 081394783656 / 022-7273343
Email : ali_copo_96.com34@yahoo.co.id
Code z53:
--
Visitor Ip: 125.163.5.186 Tinggalkan komentar anda tentang Calon: Model Majalah / Bintang Film / Bintang Iklan jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment