Baju Hamil dengan Celana Panjang

Selama ini saya pernah memakai BAJU HAMIL yang satu potong. Anda tau maksud saya satu potong? Baju hamil satu potong menurut versi saya adalah baju yang hanya terdiri dari satu bagian saja. Saya sekarang berencana membeli baju hamil yang terdiri dari baju atas dan celana panjang. Memang cukup susah mencari baju hamil model ini di tempat saya, makanya saya menghabiskan cukup banyak waktu untuk mencarinya.

Saya mengunjungi banyak sekali toko busana, ada yang kecil dan tidak sedikti yang besar. Di sana sini saya lihat toko yang bertuliskan GROSIR BUSANA MUSLIM. Setelah lumayan lama berkeliling, akhirnya saya menemukan satu toko yang menyediakan baju hamil yang sesuai dengan yang saya inginkan. Dengan motif bunga yang cantik, membuat saya semakin senang.

0 comments:

Post a Comment