Calon: INGIN MENJADI ARTIS


Informasi terbaru Calon: INGIN MENJADI ARTIS kami sediakan khusus untuk pembaca setia kenehang.blogspot.com, semoga informasi Calon: INGIN MENJADI ARTIS memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Title: INGIN MENJADI ARTIS
Name: jeje ronggo widagdo
Catagory: Artis Remaja
Biodata Experience: umur saya:15 tahun
tinggi saya:172 cm
berat badan saya:56 kg
Cita-saya:ingin menjadi artis terkenal
Harapan:ingin membuat bahagia orang tua dan mengharumkan nama bangsa.
Keistimewaan saya:pandai berakting.
Alamat:jaksel,kalibata,pengadegan timur 1
Address : 081381240533
Email : jijironggowidagdo@yahoo.com
Code z53:
--
Visitor Ip: 125.161.153.139 Tinggalkan komentar anda tentang Calon: INGIN MENJADI ARTIS jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment