Calon: galleta


Informasi terbaru Calon: galleta kami sediakan khusus untuk pembaca setia kenehang.blogspot.com, semoga informasi Calon: galleta memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Title: galleta
Name: rini
Catagory: Calon Artis
Biodata : Nama lengkap : Hariyani
Nama panggilan : Rini
Umur : 20 tahun
Pekerjaan : Pegawai
Agama : Islam
Tinggi : 157 cm
BB : 53 kg

*Untuk prestasi saya seh blm da karna saya belum pernah terjun ke dunia entertaiment... tapi saya ingin mencoba karna saya yakin saya pasti bisa seperti artis2 yang laen. untuk keistimewaan dalam diri saya mungkin nanti bisa dilihat sendiri.. saat ne saya tinggal di daerah denpasar dan status saya sudah menikah.. apakah saya masih bisa untuk terjun ke dunia entertaiment???
Address : 081236712489
Email : riny_galleta@yahoo.com
Photo jpg max 40kb: 1_648669614m[1].jpg
Code z53: z53

Visitor Ip: 125.167.179.161

Tinggalkan komentar anda tentang Calon: galleta jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment