Calon: Aku Ingin jadi Bintang Filim dan Presenter(host)


Informasi terbaru Calon: Aku Ingin jadi Bintang Filim dan Presenter(host) kami sediakan khusus untuk pembaca setia kenehang.blogspot.com, semoga informasi Calon: Aku Ingin jadi Bintang Filim dan Presenter(host) memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Title: Aku Ingin jadi Bintang Filim dan Presenter(host)
Name: Dedy Munawir Ujung(dedy ujung)
Catagory: Calon Artis
Biodata : Nama: Dedy Munawir Ujung(dedy ujung)
Tpt/tgL Lhir: Sidikalang, 01 agustus 89
Umur : 20 thn
Alamat : Jln. Gurila Gg. Suka Dame No. 5A. Pancing. MEDAN
Alamat ORTU: Jln. Gunung sitember. Desa Rambah Serit No.54,Lau sireme. kec: Tiga Lingga. sidikalang Dairi
TB : 168CM, BB : 60 kg
Pengalaman : Pernah jadi host di acara konser di medan
Prestasi : Pernah menjuarai Lomba Lawak, Tari Budaya, Cover Boy, dan Dance(kreasi baru).
Ide : menjadikan org kampung Yg berkualitas mnjadi terkenal dan berpendidikan.
Cita2 : Artis propesionaL dan Membahagiakan K2 org tuaKu
Harapan : juka saya menang dan brhasil di ajang ini Insya Allah kan ku bahagiakan ke 2 org tuaku yg bekerja jadi buruh Tani.
Talenta : Ngelawak, acting,Modeling, dan Host.
pekerjaan ORTU : Petani
Address : 087868274823/081370666254
Email : dedymunaz@yahoo.com
Code z53: z53
--
Visitor Ip: 192.168.1.113 Tinggalkan komentar anda tentang Calon: Aku Ingin jadi Bintang Filim dan Presenter(host) jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment