Calon: mau jadi model ^^


Informasi terbaru Calon: mau jadi model ^^ kami sediakan khusus untuk pembaca setia kenehang.blogspot.com, semoga informasi Calon: mau jadi model ^^ memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Title: mau jadi model ^^
Name: michelle sutjiadi
Catagory: Calon model
Biodata Experience: saya ingin sekali terjun ke dunia permodelan karena saya ingin menggali setiap talent yang ada dalam diri saya ,,

keistimewaan diri saya itu menurut saya pribadi adalah suka bercerita, suka mengenal dunia baru , memanfaatkan kesempatan di setiap kesempitan dan bisa bermain piano dan sering konser ,, thx :)) dan suka menulis cerita , dan foto foto
Address : 085696151266
Email : michellesutjiadi@yahoo.com
Code z53:
--
Visitor Ip: 110.136.245.89

Tinggalkan komentar anda tentang Calon: mau jadi model ^^ jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment