Calon: God Bless Me...


Informasi terbaru Calon: God Bless Me... kami sediakan khusus untuk pembaca setia kenehang.blogspot.com, semoga informasi Calon: God Bless Me... memberikan pengetahuan lebih untuk kita semua.

Title: God Bless Me...
Name: Richard Goei
Catagory: Calon model
Biodata Experience: Nama saya Richard Goei.
Umur saya 15thn.
Tinggi badan saya 173cm.
Berat Badan saya 55kg.
Saya belum ada pengalaman jadi model, tp teman2 saya pada bilang kalau aku cocok bngt jadi model.
Saya bisa bermain gitar dan bass, saya melayani disalah satu gereja yang terkenal.
Saya mempunyai tubuh yang tinggi, pintar dalam menghitung.
Address : Jakarta.. 0899 918 4511
Email : richardgoei@ymail.com
Code z53:
--
Visitor Ip: 125.161.242.3 Tinggalkan komentar anda tentang Calon: God Bless Me... jika anda suka dengan artikel yang kami suguhkan.

0 comments:

Post a Comment